My Mood Today

Setelah berkutat dengan dinas yang panjang akhirnya aku dapat hadiah libur juga. Emang sih, liburan aku cuma diisi dengan bersantai, stay at home atau sekali-kali pergi keluar sama pacar. Tapi hari ini mood aku benar-benar beda dari biasanya.
Aku tuh sebenarnya termasuk tipe orang yang gak begitu betah lama-lama ngadep laptop, tapi hari ini udah tiga jam lebih aku duduk berduaan dengan laptop kesayanganku dan tak lupa headset yang terus mutar playlist menempel di kedua telingaku.
Awalnya aku ngabisin film Insidious 2 yang kepotong kemaren gara-gara mau pergi ke rumah teman. Aku memberanikan diri untuk buka film itu dan menontonnya sampai habis, walaupun ada beberapa bagian film yang bikin jantung aku berdebar dengan frekuensi di atas normal. Sebenarnya aku gak berani nonton film horror sendirian, tapi rasa takut itu terkalahkan sama rasa penasaran aku tentang kelanjutan dan ending film itu. Apa hubungan Crane Parker sama kehidupan Josh. Finally aku bisa menguji adrenalinku.
Abis itu aku ngerapiin file di laptop yang udah berantakan kayak kapal pecah sambil dengar lagu-lagu galau yang sengaja udah aku bikin playlist. Banyak file yang berserakan bukan pada tempatnya.
"Kriuk...kriuk..." Perut aku kayaknya udah minta diisi. Jadi aku masak mie instan dan memakannya dengan lahap. Lumayan sebagai penghilang lapar hehehe.
Aku juga nulis walaupun tulisan yang itu belum aku post di sini. Terus aku liat-liat blog orang. Dan sampe sekarang aku masih betah duduk ngadep laptop dengan telinga tersumpal headset.
Yups, itulah mood aku hari ini. Emang agak random sih, aku tuh kadang pengennya tidur seharian, kadang juga pengen nonton film, terus pengen keluar, trus pengen makan mulu, dan lain-lain yang belum aku ceritain. Kapan-kapan aku bakal nulis lagi tentang mood ak. So, see you soon...

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Kenapa Berhenti?

OMG, Kulitku Iritasi! Gimana Dong?

I Miss The Real, Simple, and Deep Friendship