Mendengar Hujan

Telah lama aku tak sendiri. Dan kali ini baru kusadari, bahwa suara hujan begitu indah.
Selama ini aku terlalu sibuk dengan banyak hal di luar sana, sampai aku lupa nikmatnya sekedar berbaring sembari mendengar hujan.
Ya, kemarin aku memang berada dalam ketidakpastian. Tapi kabar yang aku terima hari ini telah membuatku lega.
Yang kubutuhkan sekarang adalah istirahat dari segala perjuanganku. Berhenti sejenak dari kerja kerasku.
Terlalu banyak perubahan yang terjadi dalam satu waktu kadang membuatku kewalahan untuk memahaminya. Dan dihari yang sedang hujan ini, aku bersama diriku, terbaring sembari mendengarkan hujan.
Saat aku menutup mata, aku membilang peristiwa yang rasanya seperti mimpi telah aku lalui. Perasaan-perasaan yang pernah hinggap di hati ini. Sungguh sulit untuk kujelaskan. Dan aku biarkan itu semua sembari mendengar hujan.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Kenapa Berhenti?

OMG, Kulitku Iritasi! Gimana Dong?

I Miss The Real, Simple, and Deep Friendship