My Gratitude in This Afternoon


Hari ini aku bangun lebih awal dari biasanya. Terasa berat, namun kupegang erat-erat niatku. Berharap menjadi sebuah komitmen di alam bawah sadar nantinya. Dan tidak sesulit yang dibayangkan asalkan mau melangkah saja.
Dari situ aku menyerap banyak energi dan aku bisa melihat lebih dalam hal-hal yang biasa aku lalui, antara lain:
1. Aku sangat bersyukur aku bisa bangun pagi, aku bisa mandi pagi, dan menikmati saat teduh bersama Tuhan.
2. Aku bersyukur bisa mendengar musik keras-keras.
3. Aku bersyukur bisa menikmati teh hangat di pagi hari.
4. Aku bersyukur hidup di zaman dimana instagram sudah ada, yutube sudah ada. Aku tidak pernah merasa bosan meskipun sedang sendirian.
5. Aku paling mensyukuri karena Spotify tercipta di dunia. Hampir tanpa semenit pun kulalui hidup tanpa musik.
6. Aku bersyukur bisa merasakan panas matahari menyentuk kulitku.
7. Aku bersyukur karena di dekat rumahku ada Indomaret. Untuk beberapa hal yang mendesak aku bisa pergi ke sana dan membeli yang kubutuhkan.
8. Aku bersyukur untuk orang-orang yang sayang padaku, akupun sayang mereka.
9. Aku bersyukur dibalik kemalasan dan sikap acuh tak acuhku ini, masih terdapat niat untuk berubah hidup lebih baik.
10. Aku bersyukur karena aku masih berniat untuk bangun pagi bukan hanya untuk hari ini, tapi besok juga. Besok, besok, dan besoooooknya lagiiii...
Itulah daftar rasa syukurku siang ini. :)

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Kenapa Berhenti?

OMG, Kulitku Iritasi! Gimana Dong?

I Miss The Real, Simple, and Deep Friendship