After All Go

       Di suatu pagi, aku membuka laptop dan melihat isi dalam satu folder yang aku beri nama "Just Write". Aku melihat ada begitu banyak tulisan yang telah aku buat tersusun berantakan. Karena sebagian besar tulisan itu sudah lama, jadi aku lupa dengan isinya. Ada yang terkesan begitu pribadi, namun ada juga yang, "hmm sepertinya bagus kalau aku post di blog", pikirku.
      Yah, ini adalah salah satu kebiasaan buruk yang harus aku kurangi. Sebenarnya selama ini aku sering menulis, hanya saja aku masih merasa malu dengan tulisanku, jadi setiap kali muncul keinginan untuk mempostingnya di blog aku sering mengurungkan niat itu. Setelah banyak peristiwa yang kulewati mungkin baru sekarang aku akan mempostingnya. Jadi harap maklum jika nanti isinya tampak random hehehe.




Komentar

Postingan populer dari blog ini

Kenapa Berhenti?

OMG, Kulitku Iritasi! Gimana Dong?

I Miss The Real, Simple, and Deep Friendship