Soaps From Oriflame

Sabtu, 16 Okt 2016

     
       Hari ini aku kedatangan sahabatku, Etha ke rumah. Sekitar pukul satu siang Etha datang membawa beberapa kantong yang berisi pesanan-pesanan konsumennya, termasuk pesananku dong hihihi. Aku memesan produk yang sedang diskon bulan ini, hanya dengan Rp 45.000,00 aku bisa mendapatkan dua batang sabun, yang satu untuk mandi dan satunya lagi untuk pembersih wajah. Oh ya Etha itu pembisnis Oriflame, jadi sudah pasti produk-produk yang dijualnya itu adalah produk Oriflame. Sebenarnya pesananku sudah datang sejak sekitar seminggu yang lalu, tapi Etha baru sempat mengantarkannya ke rumahku hari ini.
         Well inilah sabun mandi pesananku itu...

       Jadi, aku pilih kedua sabun ini karena recomended dari Etha. Dia bilang sabun ini bagus banget untuk mencerahkan kulit kita, lho!

       Sabun dari varian Essentials Fairness ini bisa dipakai untuk kulit tubuh dan wajah. Saat aku pakai sabun ini untuk membersihkan wajah terasa kesat saat digunakan, tapi setelah wajahku dibilas rasanya kulit wajahku jadi halus dan tidak terasa kering. Aromanya wangi, yah layaknya sabun batang sih, gak begitu mencolok, tapi wangilah!

     Ini kandungan dari sabun Essentials Fairness Soap Bar. Aku sendiri belum ngecek apakah terdapat kandungan Paraben di dalamnya. Tulisannya kecil banget! Nanti deh aku cek lagi ;)

   Nah, kalo yang ini aku pake buat mandi. Wanginya lebih manis dan lembut dibandingkan Essentials Fairness Soap Bar. Mungkin karena terdapat ekstrak White Mulberry dan Cherry Blossomnya yah, makanya wanginya lebih enak (kalo menurut aku sih :3) Waktu mandi pake Silk Beauty White Glow ini busanya lumayan banyak. Aku tetap bisa mandi pake puff walaupun pake sabun batang kayak gini. Setelah selesai mandi, rasanya segar walaupun sedikit kesat. Tapi jangan khawatir, aku selalu mengaplikasikan lotion ke seluruh tubuh setelah mandi untuk menjaga kelembapan kulit.

        Aku pengen lebih merawat diri selama aku nganggur sedang free ini. Bukan buat siapa-siapa, tapi untuk diri sendiri. Karena dengan menjada fisik kita, itu juga salah satu bentuk rasa syukur kita terhadap apa yang aku punya. Mungkin aku bakal mereview produk ini lagi setelah aku pake selama satu bulan atau setelah sabunnya habis.








Komentar

Postingan populer dari blog ini

Kenapa Berhenti?

OMG, Kulitku Iritasi! Gimana Dong?

I Miss The Real, Simple, and Deep Friendship