Moka (2 Oktober 2016)

Kemarin Dara datang ke rumahku, kami memang sudah janjian sebelumnya. Sudah cukup lama kami tidak saling berkunjung. Aku membereskan kamarku sebagai ungkapan rasa senangku karena akan kedatangan tamu. Setelah itu aku mandi dan menunggu Dara tiba.
Selang beberapa menit kemudian, aku mendengar suara orang dari luar. Ternyata Dara sudah datang. Rasanya seperti kejutan melihat Dara datang membawa anjing. Iya, seekor anjing kecil berbulu putih, dan entah ras apa, yang jelas anjing itu lebih mirip seperti boneka hidup. Sangat lucu!

“Iiiiiii…..” Pekikku menyambut kedatangan Dara.


“Siapa namanya tuh, Ra?” Tanyaku sebelum Dara benar-benar sampai masuk rumah.

“Moka” Jawab Dara sembari memberikan anjing itu ke gendonganku (lebih tepatnya, aku yang mengambil anjing itu dari gendongan dara).
Rasanya seperti menggendong boneka. Ukurannya kecil karena dia masih bayi, bulunya lembut dan tidak rontok saat dibelai. Dan yang terpenting dia tidak berbau seperti anjing-anjing biasanya.
Akupun langsung mengabadikan tingkah-tingkah lucu Moka dengan kamera digitalku. Dan ternyata Moka tidak canggung untuk difoto. Ia tampak sadar kamera dan tahu bagaimana caranya berpose. Inilah hasil jepretanku waktu itu…

Hello, my name is Moka :D



Waktu Moka kuberikan kain untuk tempat alas dia tidur.
FYI, ternyata dia lebih suka tidur di lantai daripada diatas kain hehehe.

Si Moka mau ngapain tuh di kaki aku? Hihi ^^

Komentar

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

Kenapa Berhenti?

OMG, Kulitku Iritasi! Gimana Dong?

I Miss The Real, Simple, and Deep Friendship